Helmi Akan Sejahterakan Warga.

315

Lampung Utara – Terpilih sebagai Kepala Desa Kota Napal, Kecamatan Bunga Mayang, Helmi upayakan kemajuan pembangunan desa dan kesejahteraan warganya, Selasa (14/12/2021)

Helmi yang terpilih menjadi Kades Kota Napal sejak 8 Desember 2021, mempunyai visi dan misi memajukan pembangunan desa dan kesejahteraan warga.

Ia menjelaskan, bahwa terpilihnya ia sebagai Kades Kota Napal tidak luput dari dukungan dan dorongan dari seluruh warganya.
“Saya sangat terimaksih atas dukungan seluruh warga, karena tanpa dukungan semuanya saya bukanlah siapa-siapa,” ucapnya.

Oleh sebab itu sebagai wujud terimakasih dan rasa kekeluargaan terhadap warganya, ia akan mengupayakan kemajuan pembangunan desa dan kesejahteraan warganya, baik itu dalam bidang kesehatan, ekonomi ataupun pendidikan.

Selain itu, ia juga mengharapkan kepada seluruh warganya untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan, dan keamanan di Desa Kota Napal.
“Karena kalau kita semua rukun, bersatu maka kemananan di Desa Kota Napal ini juga akan terjaga, kita semua berperan penting dalam hal ini,” pungkasnya. (darwis)