Amril Eka Riyadi Kades Terpilih Akan Upayakan Terbaik Buat Warga Selama Menjabat.

188

Lampung Utara – Amril Eka Riyadi terpilih sebagai Kepala Desa Tanah Abang, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara, tidak ingin umbar janji namun akan upayakan hal yang terbaik untuk desa dan warganya, Selasa (14/12/2021)

Terpilihnya Amril Eka Riyadi sebagai Kades Tanah Abang, ia tidak ingin umbar janji kepada warganya namun ia akan mengupayakan hal yang terbaik bagi desa dan seluruh warganya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, ia menjelaskan bahwa tanpa seluruh warganya dan dukungan ia tidak akan terpilih menjadi Kades Tanah Abang.

“Saya tanpa semua warga bukanlah apa-apa, saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang telah mendukung,” ucapnya.
Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ia akan mengupayakan hal yang terbaik bagi warganya. Hal tersebut, seperti kemajuan pembangunan, kesejahteraan warganya, dan mengoptimalkan pelayanan.

Namun, untuk pencapaian kemajuan tersebut, ia juga sangat butuh dampingan dan dukungan terus menerus kepada aparat desa, dan para kaur desa, serta seluruh warganya.

“Kita harus bersatu agar semua kemajuan juga bisa tercapai, kemajuan tersebut dari kita, bagi kita, dan untuk kita, bukan untuk orang lain,” jelasnya.

Dengan ini, ia sangat mengharapkan persatuan bagi warganya, dan sangat menghimbau kepada warganya agar tetap menjaga kerukunan, dan tali silaturahmi, serta tetap tumbuhkan rasa toleransi. (darwis)