Wabub Lamtim Beri Sambutan dalam Acara Pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Narkoba

39

LAMTIM- Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi memberi sambutan dalam acara Pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Predaran gelap Narkoba dan Precursor Narkotika (P4GN) di Daerah Kabupaten Lampung Timur. Acara yang berlangusng di Gedung Pusiban kamis (16/12/2021)

Dalam sambutanya Wabup Lamtim Azwar Hadi menyampaikan. Seperti kita ketahui bersama bahwa seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi prekonomian serta berbagai bidang kehidupan lainya berkembang pula permasalahan sosial kemasyarakatan sebagai dampak negatif perkembangan multi aspek salahsatunya adalah marakanya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Dari aspek suplai, Indonesia merupakan Negara kepulauan yang sangat mudah terjadi penyalahgunaan Narkoba dari luar Negeri .

Kejahatan Narkoba merupakan permasalahan yang kompleks dengan modus yang operandi yang berpariasi, sebagai mana yang kita ketahui ada tiga bentuk kejahatan yang menjadi musuh besar Negara , agama dan Bangsa yaitu terorisme , korupsi dan Naroba.

Menurut data hasil koordinasi Badan Narkotika Nasional Kabpaten Lampung Timur dengan satuan Narkoa Polres Lampung Timur, telah terjadi banyak kasus penyalahgunaan Narkoba yang tentu saja tidak kita inginkan.

Sudah menjadi kewajiban kita bersama terlebih sebagai Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, untuk selalau memberikan perintah dan pengawasan terhadap marakanya peredaran Narkoa di wilayah kita.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya menghimbau kepada seleurh OPD yang ada di Kaupaten Lampung Timur, untuk turutserta berpartisifasi memberantas peredaran narkoba di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini. (Kominfolamtim)