Bupati Lambar Bersama Forkopimda Membuka Secara Resmi Rembuk Percepatan Stunting Th 2021

41

Lampung Barat,-Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus beserta unsur Forkopimda membuka secara resmi Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Lambar tahun 2021 yang berlangsung di Aula Kagungan Kecamatan Balik Bukit, Kamis (16/12/2021).

Pembukaan tersebut langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Uki Basuki SKM., MKes., Unsur Forkopimda Kabupaten Lambar, Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Sekretaris Daerah (Sekda) Akmal Abd Nasir, Seluruh Asissten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Kegiatan itu juga turut dihadiri
Kabid Bidang Perencanaan, Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Provinsi Lampung Eka Yuslita ST.,MT., Camat, Peratin Se-Kabupaten Lambar melalui Video Conferensi.

Pembukaan resmi Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Lambar itu ditandai dengan penandatanganan Komitmen bersama yang dilakukan langsung oleh Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Ir. Noviardi Kuswan, Camat Batu Brak Mat Suhyar, Kepala UPT Puskesmas Sumber Jaya Subianto, S.Kep dan Peratin Tri Budi Syukur E. Suharma.

Pada kesempatan itu Bupati Parosil yang dikenal sebagai Bupati Kopi Lambar itu menyampaikan kegiatan kita pada hari ini merupakan salah satu tindak lanjut dari pada aksi percepatan penurunan stunting bersama di Kecamatan Batu Brak tepatnya di Pekon Kota Besi.

“Saya berterima karena sudah mengikuti penandatanganan sebuah komitmen aksi percepatan penurunan stunting di kabupaten Lambar sebagai sebuah dukungan dan komitmen terhadap kabupaten Lambar,” Ucapnya.(*)