Ketua DPC Partai NasDem Tubaba Gelar Acara Mancing Bersama.

54

Tubaba,-Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat Joko Kuncoro gelar acara mancing bersama di Tiyuh Mekar Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tubaba, 5 Desember 2021.

Politisi Partai Nasdem Joko Kuncoro ajak masyarakat bersinergi membangun Tubaba, hal itu disampaikannya saat hadiri acara mancing bersama di Tiyuh Mekar Jaya, Kecamatan Gunung Agung. “Acara mancing bersama ini kita laksanakan masih dalam rangkaian HUT Partai Nasdem yang ke sepuluh (10), selain kita mengelar mancing bersama kita juga membagikan dua ribu (2000) sembako, tiga ribu kalender nasdem (3000 kalender partai Nasdem), dan empat ratus bibit pohon (400 pohon)bibit pohon durian, bibit pohon petai, bibit pohon mangga ke Tiyuh Mekar Jaya, Tiyuh Gunung Agung, Tiyuh Sakti Jaya, Tiyuh Sumber Rejo, dan Tiyuh Sumber Rejeki.

Masih kata Joko Kuncoro, “Memancing itu merupakan sebuah hobi yang berdampak pada salah satu sumber perekonomi masyarakat, dan orang yang mancing itu sudah pasti orangnya “nenemo” (nemen nedes dan merino) sesuai dengan motto yang selalu diucapkan Oleh bupati kita Umar Ahmad,” ujarnya.

“Kegiatan mancing bersama ini merupakan salah satu wujud hubungan berkomunikasi dengan masyarakat agar terjalin sebuah komunikasi yang baik dan harmonis, selain itu kita bisa menggali potensi yang dimiliki oleh masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Joko Kuncoro yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, beliau juga sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten setempat, saya berharap kegiatan mancing bersama dapat juga menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat juga, hal ini merupakan sebuah kegiatan yang positif untuk menggali sebuah potensi yang ada pada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan mancing bersama selain Joko Kuncoro tampak hadir juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Novi Linda, beliau merupakan salah satu tokoh wanita yang nama beliau tidak asing lagi di lingkungan masyarakat Tiyuh Mekar Jaya. “Beliau juga berharap kepada segenap elemen lapisan masyarakat dalam berpolitik kita harus mengedepankan, etika, bermoral dan bermartabat, serta membangun hubungan yang harmonis kepada siapa saja guna tercapainya kenyamanan ketenteraman bagi masyarakat,” ujarnya.(Istamar)