40 Peserta MTQ Tuba Siap Bertanding Pada Ajang Musabaqah Tilawatil Quran Ke-48 Tingkat prov Lampung

23

Tulangbawang-Sebanyak 40 peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tulangbawang Siap bertanding pada ajang MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 mendatang, pelepasan khafilah ini dilepas langsung Asisten II Pahada Hidayat yang mewakili Bupati Tulangbawang. Acara berlangsung di Islamik Center Menggala. Kamis (25/11/2021).

Asisten II Pahada Hidayat yang mewakili Bupati Tulangbawang saat sambutanya mengapresiasi serta mendukung dengan adanya kegiatan tersebut. pemerintah kabupaten juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan khafilah yang telah berlatih serta berjuang untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Lampung di Kota Bandar Lampung.

“pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan keagamaan agar dapat terbentuknya para khalifah terbaik dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur yang kita cintai ini”ungkapnya.

Ia juga berharap pada perlombaan ini para Khalifah Tulangbawang mampu masuk dalam minimal 3 besar MTQ ke 48 di Bandar Lampung yang digelar ini.

“tetap semangat jangan lupa selalu berdoa serta awali dengan bismillah disetiap mengambil langkah, dan paling penting juga kepada para seluruh kafilah agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dimanapun berada khususnya saat mengikuti lomba nantinya”tutur Pahada.

Seperti Diketahui, adapun jumlah kafilah yang dihantarkan pada hari ini sebanyak 70 orang yang terbagi atas 40 peserta MTQ, dan 30 orang Official/pendamping. (Can)