DPC Ajoi Audensi Ketua DPRD Lambar.

18

LAMPUNG BARAT-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJO-Indonesia) Kabupaten Lampung barat menyambangi Ketua DPRD setempat Edi Novial, dalam rangka Audiensi dan silaturahmi, Senin (21/11/2021).

Audiensi tersebut dipimpin langsung Ketua DPC AJO Indonesia Lampung Barat Frans Moro didampingi Sekretaris, Bendahara, serta seluruh jajaran pengurus dan anggota media yang tergabung dalam DPC AJO Indonesia Lampung Barat.

“Alhamdulilah disela-sela kesibukannya sebagai Ketua DPRD Lambar, kami beserta rekan masih diterima dengan baik serta penuh rasa kekeluargaan,” kata Frans membuka kegiatan saat itu.

Menurut Kabiro Medinas Lampung itu, DPC AJO Indonesia hadir di Lambar sebagai upaya dan bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk selalu bersinergi memajukan kabupaten melalui pemberitaan yang mendidik dan membangun.

“Tak lain demi terwujudnya Kabupaten Lampung Barat yang hebat dan sejahtera,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPRD Edi Novial, menyambut baik niatan AJO Indonesia Lambar dan berharap dengan kehadirnya (AJO-Indonesia) mampu memberikan kontribusi nyata kepada Pemerintah Daerah melalui pemberitaan yang membangun, berimbang dan terpercaya.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua, saat ini peran Medsos memang sangat besar pengaruhnya dalam kehidupan masyarakat. Saya berharap AJO Indonesia dapat memberikan informasi positif untuk masyarakat luas tentang perkembangan suatu daerah, semoga kita bisa bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Lambar yang hebat, makmur sentosa,” ujar Edi Novial. (*)