Lapas Kelas II A Metro Ikuti Upacara Kemenkumham Peringati HDKD Ke-76

57

Kota Metro-Memperingati puncak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-76 Tahun 2021, seluruh pegawai Lapas Kelas II A Kota Metro mengikuti upacara yang dilangsungkan dari lapangan Kemenkumham RI, Secara Virtual, di halaman Lapas setempat, Sabtu, (30/10/21).

Muchamad Mulyana Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kota Metro diwakili Nefrizon Kasubag Tata Usaha mengatakan bahwa, Kegiatan hari ini acara penutupan dalam rangka peringatan HDKD ke- 76 tahun 2021.

“Seluruh pegawai Lapas Kelas II A Kota Metro telah mengikuti upacara secara zoom meeting,” ucapnya.

Menurutnya, Dalam arahan Kementerian Hukum dan HAM RI. “Menekankan agar Lembaga Pemasyarakatan pada peringatan HUT ke 76 bisa ditingkatkan lagi pelayanan agar lebih baik untuk kedepannya,” ujarnya.

Lanjutnya, Kegiatan pada hari ini juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada 5 (lima) orang Pegawai terbaik Teladan.

Kemudian, 31 pegawai Lapas Kelas II A Kota Metro juga mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10, 20, 30 Tahun dari Pemerintah Pusat.

“Piagam penghargaan yang diberikan kepada Pegawai Lapas merupakan bentuk apresiasi atas kinerja selama ini,” ungkapnya.

Nefrizon berharap, Melalui penghargaan ini di HUT HDKD Ke 76 Tahun 2021 dapat memotivasi seluruh Pegawai lainnya.

“Untuk semakin giat berkompetisi secara sehat melalui kinerja yang optimal serta tunjukkan eksistensi instansi, khususnya di bidang pelayanan publik lembaga Pemasyarakatan,” pungkasnya.(Can).