Bupati Lamtim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

24

Lampung Timur,- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Iwan Santoso. Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini, Bupati mengadakan pengajian akbar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sukadana, Rabu (27/10/2021).


Saat membuka arahannya, Bupati Dawam berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberi motivasi kepada semua yang hadir terutama untuk warga binaan.
“Melalui acara ini semoga bisa menjadi motivasi bagi kami terutama warga binaan untuk kedepan menjadi lebih baik. Peringatan maulid ini menjadi momentum bagi kita untuk meneladani rasululloh, saya berharap nanti pada acara inti semuanya bisa benar-benar menyimak dengan baik sehingga terutama bagi warga binaan bisa menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” pesan Bupati yang berlatar birokrat ini.


Tidak hanya itu, Suami dari Yus Bariah itu juga akan memberikan pelatihan menjahit melalui TP PKK jika diperlukan secara gratis. “Untuk Ibu TP PKK jika memang diperlukan nanti bisa kita adakan pelatihan menjahit gratis. Harapannya untuk warga binaan bisa punya keahlian,” kata dia.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala Rutan Sukadana Jumadi, Kepala Pengadilan Negeri Sukadana Agus Safuan Amijaya, Kepala BNN Lampung Timur Raden Gunawan, Kapolres diwakili Kepala Bagian Ops, Heru dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman. (Kominfolamtim)