Wabub Pesibar Ikuti Rapat Paripurna

21

Pesisir,-Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Mengikuti Rapat Paripurna secara Virtual meeting di Rumah Dinas Wabup Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah. Hadir juga mendampingi Asisiten Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abrar, Plt Kadis Kominfo Drs Miswandi Hasan, M. Si, serta perwakilan dari BAPEDA Kepala Bidang Litbang Ibu Wike Wijayanti. 

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota Keuangan RAPBD Kab Pesisir Barat Tahun Anggaran 2022. Rapat Paripurna dilaksanakan secara virtual dan hanya dihadiri secara fisik oleh Pimpinan DPRD, Sekretaris DPRD dan sebagian anggota DPRD. 

Sebelumnya pada Hari senin (25/10/2021) yang kemarin, Bupati telah menyampaikan Nota Keuangan RAPBD tahun anggaran 2022, dan telah memberikan penjelasan dan/atau keterangannya dalam Rapat Paripurna DPRD.

Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Pesisir Barat telah mempelajari dan melakukan pembahasan dalam rangka membuat Pandangan Umum Fraksi, yang hasilnya disampaikan dalam Rapat Paripurna Dewan pada hari ini.

Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-fraksi tersebut dibacakan langsung oleh perwakilan dari setiap fraksi Kemudian Bupati akan memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi tersebut dalam Rapat Paripurna yang akan dilaksanakan besok.(Anton)