Kecamatan Mesuji Timur Gelar Deklarasi Damai
Pilkades

60

Mesuji — Mendekati hari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021, pihak Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji gelar kesepakatan Deklarasi Damai, Senin (25/10/2021).

Kegiatan itu berlangsung di Aula Kecamatan Mesuji Timur. Acara ini diikuti oleh seluruh Calon Kepala Desa, Kapolsek Mesuji Timur, Danramil, BPD, Kepala Desa, Panitia Pil-Kades
serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Mesuji Timur, M.Belly Oscar SH, MM mengatakan, bahwa acara Deklarasi Damai Pilkades serentak 11 Desa di tahun 2021 Kecamatan Mesuji Timur merupakan momentum yang penting dalam rangkaian tahapan Pilkades untuk dilaksanakan.

“Sebelum masa kampanye Pilkades berlangsung, hal ini sangat tepat bagi panitia Pilkades Kabupaten memfasilitasi adanya Deklarasi Damai, yang membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan Pilkades damai, aman dan sejuk,” tuturnya.

Di kesempatan itu juga, Kapolsek Mesuji Timur, Iptu Heri Ramanda berpesan kepada para peserta Pilkades, agar berkompetisi secara sportif dan tidak saling menjelekkan antara sesama Calon.

“Saya berharap para calon untuk tidak saling menjelekkan. Hal itu untuk menghindari timbulnya hal negatif. Calon juga harus siap dengan lapang dada menerima apapun hasil dari Pilkades nanti,” pesannya.
(GST)