Jaring Aspirasi, Calon Ketua PWI Lampung Juniardi Kunjungi PWI Way Kanan

31

Way kanan-Hari pertama, calon ketua PWI Lampung Juniardi SIP MH menjaring aspirasi anggota PWI di kabupaten Way Kanan. Dalam dialog peningkatan kemampuan, kesejahteraan, hingga proses Idcard PWI Lampung, menjadi harapan kepada kepengurusan PWI Lampung kedepan. Selain penbekalan bagi wartawan, soal jaminan keselamatan dalam menjalankan tugas tugas wartawan.

“Saya datang ke PWI Way Kanan untuk menjaring aspirasi anggota PWI di daerah. Apa dan bagaimana harapan anggota kepada pengurus PWI di Provinsi Lampung, termasuk bagaiaman meningkatkan kesejahteraan dan jaminan keamanan wartawan saat mejalankan tugas jurnalistik,” kata Juniardi, Senin 25/10/2021).

Mantan ketua Komisi informasi Publik (KIP) Lampung Juniardi sangat berterimakasih atas penyabutan kedatangan dirinya untuk menjaring aspirasi dalam pencalonan ketua PWI Lampung. Selain itu mensejahterakan wartawan, perlunya ada peningkatan wawasan dan pendidikan tentang jurnalistik untuk wartawan salah satunya akan rutin melaksanakan  Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Saya menghibahkan badan untuk kemajuan PWI Lampung kedepannya lebih baik, kalau bicara visi misi tentunya semua calon baik, saya maju pencalonan atas dorongan kawan-kawan dan senior PWI Lampung untuk menciptkan susana kebersamaan  selain itu menciptakan pengkaderan PWI berjalan. sehingga PWI Lampung kedepanya lebih maju,” kata Juniardi disambut belasan angota dan pengurus PWI Way Kanan.

Ketua PWI Way Kanan Novita Sari Spd menyambut baik kedatangan bakal calon ketua PWI Lampung, namun dalam konferprop.PWI Lampung  meyerahkan sepenuhnya ke pada anggota PWI Way Kanan untuk menentukan pilihan.

“Saya tidak menginterpensi dalam pencalonan, hanya memfasilitasi¬† mengarahkan tidak, insyallah PWIi Way Kanan tidak ada intimidasi. perlu diketahui bahwa terdapat 33 anggota PWI sebanyak 18 sudah UKW, dan yang memiliki hak suara sekitar 17 anggotan,” ungkapnya. (Rls)