Polres Pringsewu Berduka.

37

Pringsewu-Situasi dukacita menyelimuti jajaran kepolisian polres Pringsewu. Pasalnya salah satu anggotanya yang juga merupakan seorang pejabat utama dipolres Pringsewu telah berpulang ke pangkuan Alloh SWT.

Iptu Istiarto, pria kelahiran Palembang 4 September 1965 (56 tahun) tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RS Mitra Husada Pringsewu pada Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 04.00 Wib karena kondisi kesehatan yang drop mendadak.

Selanjutnya jenazah langsung di semayamkan dirumah duka yang berlokasi di jalan Basid kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu.

Almarhum Hi Istiarto yang familiar berambut putih dan dikenal senyum yang supel, mantan Buser Polres Tanggamus yang saat ini menjabat Kasi Propam Polres Pringsewu dikenal Berperilaku baik selama hidupnya.

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas dedikasinya selama betugas maka proses pemakaman dilakukan secara dinas Kepolisian.

Kabag SDM Polres Pringsewu Kompol Efendi Koto, SH saat memimpin prosesi pemakaman menyampaikan belasungkawa dan penghargaan serta harapan Doa, semoga arwah Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta diterima amal baktinya.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Pringsewu serta Bhayangkari, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum.

Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diterima amal baktinya,” Tuturnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK di TPU KH Gholib Pringsewu.

Berpulangnya almarhum yang secara mendadak kepangkuan Tuhan yang maha Kuasa meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat, handai taulan, dan keluarga serta orang orang yang mengenalnya lantaran sebelumnya almarhum tidak mengalami sakit dan masih berdinas seperti biasanya. (Agus)