Jenazah Korban Hanyut Tenggelam Way Besay di Temukan.

55

Way Kanan,-Akhirnya 3 jenazah korban hanyut tenggelam di Way Besay di temukan oleh Tim Gabung yang terdiri dari Kepolisian , TNI, Basarnas , RAPI dan masyrakat .

Jenazah korban ke dua atas nama Tri Purwanto 35 Tahun yang merupakan ASN di Kalapas Kls II Way Kanan menjabat Kasubsi Keperawatan.

Jenazah ke 2 ini di temukan sekitar pukul 22.40 Wib (Kamis Malam 21/10) diketemukan di bawah jembatan Gsntung Kampung Suko Sari kecamatan Baradatu.

Korban ke 3 yang  hanyut  di Way Besay ditemukan pagi ini ( Jum’at , 22/10/2021) , atas nama Abdurahman farih Albarka, 8 Tahun di tempat yang sama dibawah jembatan Gantung Kampung Suka Sari Kecamatan Baradatu pukul 09.00 Wib .

Sebelumnya juga korban pertama Ibrahim Haniva Al Jauzi, 12 Tahun telah ditemukan di sore hari nya di aliran sungai Way Besay (Rabu 20/10) .

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung yang diwakili oleh  Iptu Dewa G. Anom, S.H (Kasat Samapta Polres Way Kanan) menyampaikan  bahwa 3 orang yang hanyut tenggelam di jembatan Gantung Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu telah ditemukan oleh Tim Gabungan .

” terakhir hari ini pukul 09.00 Wib jenazah Abdurahman Farih Albarka telaj di temukan di bawah jembatan gantung Kamoung Sukosari Kecamatan Baradatu.” Tambah Kasat Samapta .

” Semua korban sebelum di serahkan ke keluarga masing-masing kita bawa ke Rumah Sakit dahulu untuk di identifikasi dan  laporan medis .” Ujar IPTU Dewa G. Anon.

Kasat Samaptaa Polres Way Kanan juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati untuk berlibir, bermain maupun mancing di pinggir sungai karena intensitas curah hujan lagi tinggi.

Sementara itu kepala Kalapas Kls II B Way Kanan Syarpani mengucapkan terima kasih kepada semua Tim yang sudah berjuang tanpa henti untuk menemukan jenazah staf nya dan 2 anak  keluarga stafnya.

” Terima kasij yang tak terhingga , akhirnya semua jenazah korban hanyut di Way Besay yang merupakan Keluarga Besar Kalapas Kls II Way Kanan Dapat di temukan.” Ujar Syarpani.(Yoni)