PLN ULP Pulung Kencana Tubaba Gencar Sosialisasi.

64

Tulangbawang Barat,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Pulung kencana, Tubaba, melalui bagian Health, Safety, Security and Enviroment (HSSE) atau K3L, gencar melalukan sosialisasi kepada masyrakat untuk tidak mendirikan bangunan dan bermain layang-layang di dekat jaringan listrik.

PJK3L PLN ULP Pulungkencana Alit Sandi mengatakan, sosialisasi dilakukan dalam upaya keselamatan masyarakat umum.

“Kami melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi mengenai potensi sentuh aliran listrik di wilayah PLN ULP Pulungkencana. Kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya keselamatan masyarakat umum. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat Tubaba tentang Ketenagalistrikan,” ujar Alit saat dikonfirmasi Gerbang Sumatera 88 di, Kamis (21/10/2021).

Dalam sosialisasi kali ini kami bersama Yayasan Baitul Maal PLN mendistribusikan program ASC (Alat Sekolah Ceria) dan Alqur’an. Di SD Negeri 05 karta, Kec, Tuba Udik.

Menurut PJK3L ULP Pulung kencana Alit Sandi mengucapkan, banyak terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.

“Kegiatan berbagi ini memang rutin dilakukan, apalagi di tengah masa pandemi seperti ini, pihaknya menambahkan semakin giat untuk terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan” Ungkapnya.

Salah satu siswa penerima manfaat di Sekolah Dasar Negeri 05, sangat berterima kasih kepada donatur yang telah memberinya bantuan tas sekolah, buku dan Alqur’an yang sangat dibutuhkan ini.

“Terimakasih kepada YBM PLN serta donaturnya, sudah memberikan tas sekolah, buku dan Alqur’an ini buat kebutuhan sekolah saya. Seneng dan bersyukur saya menerimanya, semoga kebaikan Bapak Ibu dibalas oleh Allah SWT, aamiin.” pungkasnya saat ditanyai.(NOVEN)