Taufik Basari Ketua DPP BAHU NasDem Berpesan DPD Partai NasDem Kota Metro Jaga Solidaritas

44

Kota Metro–Taufik Basari Politikus DPP Partai NasDem Ketua bidang Hukum, Advokasi dan HAM berkunjung ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Metro, di Jalan Sosro Sudarmo, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Pusat, Minggu, (17/10/21).

Sebelum berkunjung ke DPD Partai NasDem Kota Metro, Taufik Basari yang juga Anggota Komisi III DPR RI mengadakan kegiatan Reses di Rumah Informasi Sejarah (RIS) Dokter Swoning Dan Peninjauan Pertanian Porang Metro.

Taufik Basari yang akrab disapa Tobas mengatakan, Kegiatan berkunjung ke DPD Partai NasDem Kota Metro arahan untuk kedepannya bagi jajaran kader.

“Kita sudah memberikan arahan kepada seluruh kader maupun fraksi bahwa garis politik Partai NasDem di Kota Metro. Untuk selalu memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Kota Metro,” ucap taufik.

Menurutnya, Dengan adanya dukungan dari seluruh kader di Kota Metro. Sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

Selanjutnya, Tentunya yang kedua saya berpesan, kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD Partai NasDem Kota Metro.

“Untuk terus menjalin solidaritas dengan semangat kebersamaan. Karena, kunci keberhasilan kita adalah kebersamaan satu sama lain. Dan Kita optimis dengan semangat pengurus dan anggota DPD Partai NasDem Kota Metro akan meraih kemenangan di Pemilu 2024,”ungkapnya.

Sementara itu, Garinca Reza Pahlevi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Metro yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung
mengatakan, Kedatangan beliau Taufik Basari ke Kota Metro untuk melakukan kunjungan kerja reses di Rumah Informasi Sejarah (RIS) Dokter Swoning dan Pertanian Porang.

Garinca menjelaskan, Pada kunjungan ini beliau ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Metro dalam arahan beliau untuk jajaran pengurus.

“Agar untuk mempersiapkan dalam menghadapi verifikasi pemilu dengan melakukan pendataan kader NasDem,” kata Garinca kepada awak media melalui sosial media Instagram.

Lanjutnya, “Dan juga beliau berpesan untuk menjaga kondusifitas partai dengan berjuang bersama-sama. Dan juga, harus terus konsolidasi untuk persiapan pemilu tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.(Rahmat)