Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres Tulang Bawang Rutin Lakukan Ini

30

Tuba,-Berbagai cara dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang guna memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat pada hari ini Jumat (15/10/2021), pukul 12.00 WIB s/d selesai, di masjid-masjid yang berada di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim).

“Setiap hari Jumat siang atau tepatnya menjelang, saat berlangsung, hingga selesainya ibadah sholat Jumat, petugas kami yang telah di ploting di masjid-masjid yang berada di pinggir Jalintim, langsung menempati lokasinya masing-masing guna melakukan pengamanan (pam),” papar Kasat Lantas, AKP Suhardi, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

AKP Suhardo mengatakan, kegiatan pam sholat Jumat ini rutin dilakukan oleh petugasnya di lapangan guna mengatur arus lalu lintas di jalan raya terutama di Jalintim sehingga tidak terjadi kemacetan.

Selain itu, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid-masjid.

“Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan ini bisa menjadi amal baik dan ladang ibadah bagi petugas kami, serta para pelaku tindak pidana mengurungkan niatnya karena melihat kehadiran petugas berseragam dinas di lapangan,” ucap Kasat Lantas. (*)