Diduga Lakukan Penganiayaan Anak di bawah umur, Oknum Kepala Sekolah di Polisikan

32

Lampung Utara,-Oknum Kepala Sekolah SD Negeri Sakti, kecamatan sungkai barat, Inisial H.Y di Laporkan ke Mapolres Lampung Utara ( Lampura ) Di duga telah melakukan Perbuatan tidak menyenangkan dan Penganiayaan terhadap korban ELS warga desa kali.

Menurut Nurbaiti ibu korban, atas peristiwa tersebut, dirinya langsung melaporkan ke oknum kepsek ( H.Y ) dan anak wanitanya berinisial ( D.A.L ) yang berstatus perawat di puskesmas Ogan lima kecamatan Abung barat ke polres Lampung Utara.

Nurbaiti mengatakan korban melakuan kasus tersebut, karena ingin.mendapat keadilan secara proses hukum yg beralaku karena anak saya berinisial E.L.S.mengalami luka lebam dan trauma sehingga sampai sekarang tidak berani pulang kerumah kediamanya. Kata Nurbaiti

Perbuatan H.Y sangat tidak pantas di lakukan apalagi yang bersangkutan berstatus sebagai guru apalagi kepala sekolah, seharusnya memberi contoh yang baik. Imbuh Nurbaiti.

Di jelaskan kasus tersebut bermula saat pelaku mendatangin rumah korban untuk mencari kakaknya, karena korban menjawab tidak ada, pelaku langsung masuk kerumah dan memaki korban serta melakuan penganiyaa. Ujarnya

Dengan kejadian ini dirinya berharap kepada pihak kepolisian agar memproses kasus tersebut se adil2nya dan kepada kepala dinas pendidikan kabupaten Lampung Utara menindak tegas oknum kepala sekolah ( H.Y ) sesuai PP nomor 53 Tahun 2010 tentang dispilin PNS.(NOVEN)