Polsek Banjar Agung Siapkan Doorprize Untuk Warga di Gerai Vaksinasi

61

Tuba,-Banyak cara yang bisa dilakukan agar warga masyarakat yang belum divaksin berlomba-lomba datang ke gerai vaksinasi yang telah disiapkan, hal ini lah yang mendasari Polsek Banjar Agung menyiapkan doorprize di tiap kampung yang dibuka gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukumnya.

“Agar masyarakat yang belum divaksin berlomba-lomba datang ke gerai vaksinasi, kami menyiapkan doorprize berupa 10 dus mie instan di tiap gerai vaksin yang kami gelar di kampung,” ujar Kapolsek Banjar Agung, Kompol Abdul Mutolib, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, saat ditemui hari Selasa (12/10/2021) di gerai vaksin Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Lanjut Kompol Mutolib, dengan adanya doorprize ini diharapan warga yang belum divaksin menjadi semangat untuk divaksin dan datang ke gerai vaksinasi, sehingga target vaksinasi Covid-19 dapat tercapai sesuai dengan harapan dan keinginan bersama.

Kapolsek menjelaskan, untuk hari ini ada dua gerai vaksinasi yang digelar, yakni di Kampung Purwarjaya, Kecamatan Banjar Margo, dan Kampung Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung.

“Gerai vaksinasi di Kampung Purwajaya diperuntukkan untuk warga yang berada di Kampung Purwarjaya dan Kampung Mekar Jaya, sehingga disana telah kami siapkan 20 dus mie instan sebagai doorprize, sedangkan untuk gerai vaksinasi di Kampung Warga Indah Jaya, kami telah menyiapkan 10 dus mie instan untuk doorprizenya,” jelas Kompol Mutolib.

Ia menambahkan, setiap hari kami akan membuka gerai vaksinasi di kampung-kampung yang ada di wilayah hukumnya dan membawahi tiga Kecamatan yakni Banjar Agung, Banjar Baru, dan Banjar Margo. Tentunya selalu ada doorprize yang kami siapkan. (*)