Ketum AWPI Berkunjung Ke DPD Yogyakarta.

31

Yogyakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional lndonesia (AWPI) Ir. Nadiyanto, MMfg hari ini berkunjung di DPD AWPI Daerah lstimewa Yogyakarta, Jalan Solo Sleman, Selasa (11/10/2021).

Nadiyanto nampak bangga bisa berbincang bincang bertatap muka langsung dengan Pengurus baru DPD AWPI Daerah lstimewa yogyakarta. Saat ditemui beberapa awak media Nadiyanto menjelaskan, bahwa kedatangannya ke wilayah Daerah lstimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah adalah untuk bersilaturahmi mengenal lebih dalam kepada pengurus baru DPD AWPI DlY, mengingat masih berlaku PPKM dalam rangka mencegah menularnya virus-corona, sehingga kesempatan yang baik tersebut dilakukan oleh Ketum untuk berkunjung secara protokol kesehatan.

Nadiyanto berharap agar keluarga besar DPD AWPl DlY dan DPC yang telah terbentuk, selalu menjaga kesehatan dan selalu jaga kekompakan.

Yang tidak kalah pentingnya adalah lakukan fungsi sebagai wadahnya wartawan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Laksanakan kegiatan yang sifatnya mendukung PPKM dan jangan lupa selalu kordinasi dengan setingkat DPC atau melakukan kegiatan secara bersama sama denga setingkat DPC, baik-baiklah dengan masyarakat maupun para pejabat dan bersinergilah dengan lnstansi setempat.

Untuk mengisi kefakuman, lakukan kegiatan untuk pendalaman khususnya kepada calon wartawan dan wartawan yang sedang melaksanakan magang, berikan koreksi penyusunan berita jika penyusunannya kurang sempurna.


Kegiatan selanjutnya pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2021 rencana di wilayah Semarang, Kudus dan Jepara dengan kegiatan yang sama, sebelum tolak ke Solo terlebih dahulu singgah di Kantor DPC AWPI Sleman.(*)