BUPATI SRAGEN MELANTIK 6 KEPALA DINAS BARU DI GEDUNG SMS

36

Sragen – Enam pejabat eselon III di kabupaten Sragen naik jabatan ke eselon II sebagai kepala dinas.
Mereka berenam resmi sebagai kepala dinas setelah dikukuhkan melalui pelantikan 8/10/21.

Kepala dinas baru itu antara lain Much Yulianto sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaket).

Udayanti Proborini selaku wadir RSUD Sragen menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas P2KBP3A,Camat Gondang Catur Sarjanto menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Rina Wijaya Kabag Pemerintahan Setda naik menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan),
Agus Winarno Camat Masaran naik menjadi Kepala Satpol PP, dan Adi Siswanto Kabag Organisasi Setda naik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Dengan terlantiknya 6 pejabat baru itu sekaligus mengisi kekosongan di 6 kursi eselon II dinas yang sementara dijabat oleh Pelaksana Tugas(PLT).

Kali ini pelantikan digelar mendadak di gedung SMS Sragen dihadiri Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan seluruh jajaran eselon II.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sutrisna mengatakan pada wartawan,semua ada 265 pejabat eselon IV hingga II yang dilantik menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama IIB 6 orang menjadi administrator Kepala Bagian Setda eselon IIIA sebanyak 4 orang.

Yang menjadi administrator Camat eselon IIIA sebanyak 14 orang sedangkan administrator yang menjabat sekretaris,irban,rir RSUD Gemolong,wadir RSUD Sragen,Kepala Pelaksana BPBD eselon IIIA sebanyak 8 orang.

Sedangkan administrator eselon IIIB sebanyak 47 orang,pengawas eselon IVA sebanyak 141 orang,pengawas eselon IVB sebanyak 42 orang dan kepala puskesmas 3 orang dan jumlah semuanya ada 265 orang.

Dari 265 nama itu ada 169 orang pejabat yang mendapatkan promosi jabatan dan 93 orang dimutasi serta penugasan kepala Puskesmas sebanyak 94 orang.(Agus Sulis)