Terkait Berita Inspektur Sombong Erwinsyah Minta Maaf dan Hanya Miskomunikasi.

95

Lampung Utara ,-  Menindak lanjuti pemberitaan mengenai Kepaladinas ( kadis ) Inspektorat Kabupaten Lampung Utara M.Erwinsyah S.STP.M,SI  beberapa waktu lalu, awakmedia  mendatangi kantor  Inspektorat dan melakukan konfirmasi terhadap kepala dinas inspektorat ,Kamis ( 30/9/2021).

Melanjutkan pemberitaan tentang oknum kadis yang sombong dan tidak ingin menemui awak media ternyata hanyalah kesalah pahaman dan adanya miskomunikasi saja dan tidak ada unsur kesengajan dan tidak bermaksud untuk tidak ingin menemui awak media.

” Sebelumnya saya meminta maaf kepada awak media karna adanya miskomunikasi seperti ini ya karna kemarin itu saya ada di kantor dan beberapa kali memang ada tamu tapi saya tidak tahu bahwasanya kalian memang sudah menunggu di depan karna staf  saya tidak bilang kalo masih ada tamu ,” jelas Erwin.

” Disamping itu pun saya tidak ada unsur kesengajaan untuk menghindar dari awak media ,ya karna pada hari itu juga saya ada acara lain nah dikarnakan ada tamu dari media juga ya saya terima tapi saya gk tau kalo ada kalian nunggu juga, jadi karna itu saya tidak tau sama sekali karna staf saya tidak memberitahu kalo kalian juga nunggu , ” tambah Erwin.

Oleh sebab itu pemberitaan tersebut merupakan adanya miskomunikasi antara Kepaladinas ( Kadis ) dan awak media ,juga  tidak adanya unsur kesengajaan dari pihak manapun,( Zul ).