Menparekraf Memberikan Apresiasi Terhadap Masyarakat Mengenai Lampung Adalah Pusat Lumbung Kopi Dunia.

28

Lampung Utara ,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, Mengatakan Lampung sebagai pusat lumbung kopi dunia , Hal itu dinyatakannya saat melakukan kunjungan ke 50 Desa Wisata terbaik, Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

” Kita patut bangga dimana adanya kebangkitan dari masyarakat lampung yang telah menemukan minuman milenial duni yaitu ice cofi dan ternyata Lampung merupakan pusatnya lumbung kopi dunia “.jelas sandi, Rabu ,(29/9/2021).

Dalam kunjungannya, Menteri ( Manparekraf) Sandiaga Uno ke kabupaten Lampung Utara juga menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kabupaten Lampung Utara , Sandiaga Uno juga menyapa kepada beberapa warga dan para pemuda yang rela menunggu kedatangannya .

Selanjutnya Sandiaga, melihat berbagai olahan makanan seperti pindang ikan baung dan lain lain ,Dalam kunjungannya juga, Sandi memberikan apresiasi kepada warga lampung yang telah menyumbangkan salah satu kebanggan bagi kita semua hususnya masyarakat lampung ,” Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak mentri yang telah berkenan mampir di Lampung Utara,”kata Yusrizal ketua partai demokrat Lampura.

Sandiaga Uno Pada kunjungannya ini dalam rangka Program Anugerah Desa Wisata Indonesia dan menuju 50 Desa Wisata Terbaik di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diakhiri oleh tanya jawab dengan wartawan, dan setelah itu Sandiaga Uno dan rombongan kembali melanjutkan perjalananya,(Zul).