Gadis Cilik Asal Lamteng Berhasil Mengharumkan Nama Baik Provinsi Lampung Meraih Juara 1 Tingkat Nasionnal

50

Lampung Tengah – Prestasi membanggakan ditorehkan adik Nayshila Dara Irawan, siswi SDN 2 Bandar Sari, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah, gadis cantik ini berhasil meraih juara 1 model tingkat Nasional di Balairung Jakarta.

Siswi yang akrab dipanggil Lala adalah buah hati dari pasangan Didi Suhermanto dan Chirila Srihandayani, ia juga berhasil meraih juara satu Top Model di Ayunna Hotel pada Minggu 27 Juni.

Atas prestasi dan keberhasilannya tersebut, dara cantik kelahiran 30 April 2013 yang bercita-cita sebagai model dan dokter, saat ini dia menjadi kebanggan sekolah dan Mengharumkan nama baik Provinsi Lampung khususnya Lampung Tengah.

Selain itu juga, Kedua orang tua Lala tidak sekadar bangga. Mereka mengungkapkan keinginannya untuk selalu mendukung dan mengontrol Lala di bidang Modeling.

“Kami ingin Lala menjadi model yang cerdas dan juga good locking. Yang kami mau, dia menjadi model yang berdaya intelektual dan memiliki kesopanan sebagaimana adat dan budaya Indonesia,” kata ayahnya Lala Didi Suherman.

Sementara saat dikonfirmasi, Chirila ibunda Lala, mengungkapkan rasa bahagianya atas apa yang diraih anaknya. Ia bersyukur kepada Allah atas prestasi yang diraih Lala.

“Sujud sukur saya sama Allah atas prestasi yang diberikan kepada anak saya. Yang jelas saya bahagia dan bangga dengan ini. Semoga kedepan akan dapat terus mempertahankan prestasi dan mendapatkan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. ( Edi)