Kapolsek Muara Kuang Menggelar Acara Doa dan Dzikir.

42

INDRALAYA,- Kapolsek Muara kuang menggelar acara doa dan dzikir bersama di halaman mapolsek muara kuang ogan ilir.

Hadir di kegiatan tersebut,ustad habib Ahmad Al Habsyi,Kapolsek Muara Kuang,Danramil Muara Kuang,Camat Muara Kuang,para santri ponpes Darul Iman Srikembang,komunitas pemuda wakaf satu juta alquran serta himpunan pengajian sekabupaten ogan ilir dan lain lain. Senin(27/09/2021).

Dalam tausiah nya ustad Ahmad Al Habsyi mengajak para peserta agar lebih banyak bersholawat kepada nabi muhammad. saw.

Mengapa demikian sebab allah saja sebagai zat yang maha pencipta juga bersholawat kepada nabi muhammad.saw apa lagi kita sebagai hambanya.

apalagi pada saat ini kita sedang di landa oleh pandemi covid-19,tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu berdoa agar kita terhindar dari virus tersebut,”ucap nya.

Hal senada juga di sampaikan Kapolsek Muara kuang IPDA HENDRI ROZIN.M.SI.selaku pembina majelis taqlim Sekecamatan Muara Kuang.

Di katakan nya,”kegiatan tausiah ini kita laksanakan guna mempertebal ilmu agama serta memperkuat rasa keimanan pada diri kita masing masing.

Dan terus lah berdoa kepada allah swt agar kita semua terhindar dari penyebaran virus covid – 19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ajak Kapolsek.(Depa yolanda).