Kasim S.E,,M.M dan Satgas Sosialisasi Aman Covid-19 di Desa Nelagasari.

56

Lampung Utara,-Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. bersama Satgas Covid- 19 Kecamatan Sosialisasi Aman Covid di Aula Desa Neglasari Selasa 21 September 2021.

Sosialisasi di hadiri Kepala Desa Neglasari beserta perangkat, Ketua BPD beserta Anggota, LPM, Bidan Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Para Kadus, Para RT, Tokoh Masyarakat, Ibu PKK, Karang Taruna, Limnas serta hadirin undangan.

Camat menyampaikan perlunya mengadakan sosialisasi ini salah satu untuk menekan penyebaran Pandemi Covid- 19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dengan selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Alhamdulillah Kecamatan Abung Tengah tiga minggu ini dalam status Zona hijau walaupun Kabupaten Lampung Utara masih Zona Kuning,ini perlu kita tekan dan tak henti hentinya kita mensosialisasikan Pentingnya kita mematuhi Protokol Kesehatan.

Camat juga menghimbau mari kita semua ikuti anjuran pemerintah untuk di vaksin, dari jumlah penduduk Kecamatan Abung Tengah baru sekitar 10% warga yang telah di vaksin, dalam kesempatan sosialisasi ini saya berharap kita semua dapat mengajak warga kita untuk tidak takut divaksin.

Camat menambahkan bagi seluruh warga Kecamatan Abung Tengah walaupun Kecamatan Abung Tengah di Zona hijau, kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan, khusus nya warga yang akan melaksanakan resepsi Pernikahan atau pun hajatan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan kondisi Zona Kuning Kabupaten Lampung Utara, yang tertuang dalam Surat Edaran Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara,”Pungkas Kasim.(*)