Raih Juara III Pekan Pra Olimpik Provinsi Lampung Tahun 2021, Bupati Berikan Apresiasi Kepada Siswa SLBN Tanggamus

37

Kota Agung – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima kunjungan silaturahmi dari siswa-siswi SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Tanggamus, di Ruang Rapat Bupati, Selasa (21/9/21).

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Suyanto, Sekretaris Dispora Ovi Ariansyah, Kepala SLBN Tanggamus Sumarni, serta sejumlah dewan guru SLBN Tanggamus.

Adapun kedatangan siswa-siswi SLBN Tanggamus tersebut, adalah untuk bersilaturahmi dengan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, sekaligus melaporkan bahwa siswa-siswi SLBN Tanggamus telah mengikuti Pekan Pra Olimpik Pelajar Daerah di Bandar Lampung, pada tanggal 5 sampai 28 Agustus, dan meraih prestasi yang membanggakan sebagai Juara III, dengan meraih 4 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

Atas laporan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada siswa siswi SLBN Tanggamus.

“Ini merupakan satu kebanggan bagi kita semua, dan kami siap memberikan motivasi, fasilitasi kepada anak anak untuk semangat, dan bagi kami semua adalah juara, dan semoga kedepannya mereka bisa berkembang lebih baik lagi,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, kedepannya Pemerintah Kabupaten Tanggamus siap memberikan dukungan penuh kepada SLBN Kabupaten tanggamus.

“Kepada anak anakku, tetap semangat, dan selalu berkarya. Apapun yang Allah titipkan pada kita, pasti itu adalah yang terbaik, dibalik kekurangan pasti ada kelebihannya yang sangat luar biasa,” ujar Bupati.

Sementara Kepala SLBN Tanggamus, Sumarni, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Hj. Dewi Handajani, atas apresiasi dan dukungan yang diberikan.

“Ini akan menjadi motivasi mereka supaya menjadi lebih semangat untuk belajar lebih baik lagi, dan semoga kedepannya mereka bisa lebih berprestasi lagi dari sekarang ini,” tandas Sumarni. (Wan)