Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Indralaya Berhasil Pengedar Narkoba.

39

INDRALAYA ,- Unit Reskrim dan Intelkam Polsek Indralaya berhasil menangkap seorang pemakai/pengedar narkoba jenis sabu di jalan Raya Palembang kayu agung(pinggir jalan) Ds meranjat 3 kecamatan Indralaya Selatan kabupaten Ogan Ilir.Senin(20/09/2021).

Pada saat di lakukan penangkapan pelaku RR(34)tahun warga lingkungan III no 34 Rt 005 kelurahan Indralaya mulya kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir.Minggu(19/9/21)kemarin

Membawa sepeda motor yamaha vega z nopol BG 5196 TC yang di gunakan pelaku untuk membawa narkoba jenis sabu.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan sebanyak 1(satu)buah plastik klip bening berisikan 6(enam)paket narkotika jenis sabu seharga Rp. 4.000.000.(empat juta rupiah)yang sudah di kemas dari dalam kantong saku pelaku.

Berdasarkan keterangan tersangka narkoba tersebut di dapat nya dengan cara membeli dari seseorang yang tinggal di sekunjing.

Setelah di lakukan penangkapan pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Indralaya dan kemudian di serahkan ke Sat Narkoba Polres Ogan Ilir guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut,”terang kapolsek Indralaya Iptu Herman,R,SH.(Depa yolanda).