DPC AWPI Lampura Dukung Penuh Kegiatan Musda Ke II AWPI Lampung

52
Ardhy Yoehaba (Sekertaris DPC AWPI Lampura), Deferi Zan,S.E (Ketua DPC AWPI Lampura, dan MIntaria Gunadi (Bendahara DPC AWPI Lampura)

Lampung Utara – DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Utara siap dukung penuh Musyawarah Daerah (Musda) Kedua AWPI Lampung yang diselengarakan di Bandar Lampung, Kamis (16/09/2021)

Musyawarah daerah kali ini sekaligus melaksanakan pemilihan dan penetapan ketua DPW AWPI Lampung yang selama ini mengalami kekosongan setelah ketua DPW Lampung terpilih menjadi ketua DPP AWPI, yang diikuti oleh seluruh DPC AWPI di masing-masing daerah atau kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

Musda ini dilaksanakan di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto No 44, Pahoman Tanjung Karang Timur, Bandar Lampunng akan berlansung selama dua hari, yaitu pada 16 September sampai dengan 17 September 2021.

karangan bunga sebagai bentuk ucapan sukses untuk Musda Ke II AWPI Lampung

Dalam hal ini Ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Utara, Deferi Zan,S.E yang didampingi oleh Sekretarisnya yaitu Ardhy Yoehaba dan Bendahara DPC AWPI Lampura yaitu Mintaria Gunadi. Ia menjelaskan bahwa DPC AWPI Lampur siap mendukung penuh kegiatan musda kali ini dan memberikan support kepada beberapa kandidat yang akan dipilih tersebut.

“Kami khususnya DPC AWPI Lampung Utara sangat mendukung penuh kegaitan ini dan memberi support kepada seluruh kandidat yang terpilih,” ujaranya.

“Untuk H-1 pelaksanaan musda ada tiga kabupaten yaitu DPC Waykanan, DPC kota dan DPC Pringsewu,” tambahnya.

Kali ini untuk DPC Lampung Utara hanya akan menyumbangkan mata pilih nya kepada para kandidat calon nanti pada sesi pemilihan, dengan penuh harapan yang terbaik untuk memimpin AWPI ini.

“Harapan tidak salah memilih ketua DPW karena mengingat ruh dari DPC adalah DPW, dan semoga yang terpilih dapat memegang amanah dengan baik serta dapat menjaga nama baik AWPI,” terang Deferi.

Pada saat disinggung Lampung Utara akan menentukan pilihan pada siapa ? Defri Zen menjawab ” itu rahasia karena kemungkinan kami berempat memiliki hak pilih semua jadi mana mungkin bisa disama kan karena penilaian kami nanti nya dari penyamaian pisi dan misi setiap kandidat,” tutup Deferi. (Shanti/Asikin)