Vaksinasi Merdeka, Wakapolres Way Kanan Tinjau Vaksinasi Dosis ke 2 di Polsek Pakuan Ratu

19

Way Kanan,-Memastikan vaksin gerai Polri berjalan lancar sekaligus menyapa para disabiltas, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di halaman Polsek Pakuan Ratu . Rabu (15/9/2021) .

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua yang digelar di tempat yang sama, tetap menerapkan prokes demi mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dengan di hadiri Kabag Ops Kompol Suharjono, Kasat Sabhara Iptu Dewa Gede Anom, Kapolsek Pakuan Ratu IPTU M. Amrizal, KA UPT Puskesmas Pakuan Ratu, KA UPT Puskesmas Serupa Indah, personil Polres Way Kanan dan Polsek Pakuan Ratu.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan menyampaikan Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan vaksin dosis pertama yang telah dilaksanakan pada tanggal 16- 17 Agustus 2021 dengan mengangkat tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Lebih Lanjut, kegiatan kepedulian sosial dengan sasaran masyarakat umum dan kaum disabiltas ini merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Kesehatan Way Kanan, Puskesmas Pakuan Ratu, Puskesmas Serupa Indah dan PT. PSMI Pakuan Ratu,”Imbuh Wakapolres,

Sembari meninjau pelaksanaan vaksinasi, Wakapolres dan rombongan menyerahakan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksin guna mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Kami berharap semoga bermanfaat dan tentunya kegiatan pemberian vaksinasi ini mampu mempercepat tercapainya herd immunity. Dengan begitu, mudah-mudahan kita dapat segera terbebas dari pandemi,” ujar Kompol Lagan

Selain itu, ucup salah satu peserta vaksinasi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi Polres Way Kanan dan tim vaksinator telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di Pakuan Ratu.

Diakuinya, semua ini dilakukan sebagai salah satu upaya Polri untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah agar herd immunity dapat segera tercapai.

Upaya ini dirasa penting agar Indonesia dapat segera pulih dan bangkit dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda,” Ungkap Ucup.(Ansi)