Home / BANDAR LAMPUNG / HEADLINE

Rabu, 15 September 2021 - 14:08 WIB

Ketua Umum DPP AWPI Imbau Jangan Ada Money Politik di Musda II AWPI Lampung

LAMPUNG – Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmat Jazuli mengimbau semua bakal calon yang akan mengikuti pemilihan Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung dalam Musyawarah Daerah II DPD AWPI dijadwalkan 16-17 Setember di Gedung LPMD Bandarlampung.

Menurutnya, sebaiknya para calon yang mengikuti menggunakan cara-cara persuasif dan humanis demi keberlangsungan dan kemajuan AWPI.

“Saya imbau semua calon jangan sampai ada Money Politik, uang bisa dicari, tetapi komitmen dan tanggung jawab tidak bisa terukur,” kata owner group media haluan lampung itu, Rabu (15/9/2021).

BACA JUGA |  Sebanyak 5020 Hewan Kurban Siap di Jual Belikan.

Diketahui, bakal calon Ketua DPD AWPI yang muncul ada lima nama. Kelima nama tersebut adalah Verry Sudarto (Ketua DPC AWPI Metro), Yoni Aliestiadi (Ketua DPC AWPI Waykanan), Refky Renaldi (Ketua AWPI Kota Metro), M. Khattab (Ketua DPC AWPI Pringsewu) dan Martha Ardiansyah (Sekretaris DPD AWPI Lampung).

BACA JUGA |  Bupati Dodi Lepas Ratusan Peserta Bekipas

M. Khattab, Ketua DPC AWPI Pringsewu dinilai calon paling kuat dan tangguh. Ia dicalonkan oleh Ketua DPC AWPI Tanggamus, Imron Tara.

Informasi yang beredar, M. Khattab telah mengantongi suara dari 6 DPC yang ada. Sementara Yoni,, Ketua DPC AWPI Waykanan telah mendapat dukungan dari 2 DPC, yaitu Pesisir Barat dan Lampung Utara. (Red)

Share :

Baca Juga

HEADLINE

Paska Perusakan Faselitas Stasiun KA Blambangan,Polisi Amankan Enam Orang

HEADLINE

Tim Macan Satreskrim Polres Ogan Ilir Amankan pelaku Penganiayaan

BANDAR LAMPUNG

Ketua Kwarda Pramuka Lampung Chusnunia Chalim Buka Kursus Pembinaan Pramuka Mahir untuk Mahasiswa Prodi Guru Madrasah Ibtidaiyah di UIN Raden Intan

BANDAR LAMPUNG

21 Calon Anggota KIP Jalani Fit and Proper Test

HEADLINE

Diduga RAM di Kab Muba tidak mengantongi Izin

HEADLINE

Bupati Peringati Hari PGRI dan Hari Guru Nasional Ke-76 Tahun 2021

BANDAR LAMPUNG

Pengukuhan Pengurus IPPNS Provinsi Lampung 2021-2026,
Gubernur Arinal Berharap IPPNS Jadi Motivator dan Komunikator Pembangunan

BANDAR LAMPUNG

Novotel Termewah di Lampung