Tim Macan Polres OI Berhasil Amankan Pelaku Pencurian dan Pengelapan.

33

INDRALAYA — Tim macan Polres Ogan Ilir berhasil mengamankan pelaku pencurian dan atau penggelapan.

Penangkapan terhadap tersangka di lalukan atas laporan warga Desa Palemraya kecamatan Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir.”ungkap Akp Shisca dalam siaran pers nya. Selasa(14/09/2021).

Heriyanto(31)tahun pemilik toko kaca bang toyib di desa sakatiga yang merupakan korban tindak pidana pencurian dan atau penggelapan.

pada hari selasa(24/08/2021)bulan lalu dengan total kerugian di taksir kurang lebih senilai rp 7000.000(tujuh juta rupiah)oleh karyawan nya CS(25)tahun warga desa pulau kabal kecamatan Indralaya Utara kabupaten ogan ilir.

Kemudian tim macan polres ogan ilir yang di pimpin Kanit Pidum Ipda Harri putra makmur.S.Tr.K.melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dan atau penggelapan di kabupaten ogan ilir.

Sekira pukul 16:00 wib pada hari senin(13/09/2021)kemarin tim macan mendapatkan informasi bahwa pelaku CS(25)tahun sedang berada di rumah teman nya di desa pulau kabal kecamatan Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir.

Mendapat kan informasi tersebut,tim macan langsung menuju lokasi dan mengaman kan pelaku tanpa perlawanan beserta barang bukti berupa satu buah gerinda,dua buah bor, satu buah mesin potong aluminium dan dua pucuk senapan angin,”terang Akp Shisca.(Depa yolanda).