Oknum Polisi Polsek Kotabumi kota Diduga Intimidasi Korban Rentenir

70

Lampung Utara – Belum juga ada titik terang penyelesaian dari permasalahan  rentenir berinisial SK, kali ini  Oknum Polisi dari Polsek Kotabumi Kota diduga intimidasi korban rentenir tersebut, Selasa (14/09/2021)

Hal tersebut terungkap setelah anak korban M.Rizal yang bernama Dicky menjelaskan bahwa ada seorang Oknum Polisi dari Polsek Kotabumi Kota mendatangi kediaman M.Rizal untuk meminta keterangan lebih lanjut, pada Selasa sekira pukul 14.30 WIB.
Namun, diluar dari tujuan tersebut Oknum Polisi itu diduga melakukan intimidasi terhadap anak korban, dengan cara menjelaskan bahwa permasalahan tersebut makin bertambah rumit.
Dikarenakan permasalahan tersebut telah viral sampai ke salah satu Televisi Nasional Indonesia, dan mengatakan permasalahan tersebut dapat berbalik ke pihak korban karena hutang piutang korban sampai saat ini masih terhitung belum lunas.
“Katanya kalau enggak damai takut berbalik ke kamu apalagi ini sudah sampai ke Kejaksaan terus nanti harusnya bapak kamu itu ngelunasin hutang dulu,” jelas Dicky.
Selain itu, Dicky juga mengatakan bahwa pihak rentenir berinisial SK tersebut menginginkan untuk berdamai seperti apa yang dijelaskan oleh Oknum Polisi.
“Jadi kata polisi itu sudahlah damai aja selesaikan secara keluarga biar enggak rumit dan enggak kebalik sama kita gitu,” kata Dicky.
Merasa sedikit takut Dicky kemudian mengatakan kepada oknum polisi tersebut untuk menyampaikan hal ini kepada ayahnya terlebih dahulu. 
“Saya bilang kata saya saya sampaikan sama bapak dulu, karena bapak kan memang lagi enggak di rumah jadi apa kata bapak,” tandasnya. (Shanti)