Home / LAMPUNG TENGAH

Selasa, 14 September 2021 - 19:42 WIB

Gubernur Lampung dan Kapolda Melihat Langsung Ruang Pusat Penanganan Covid-19.

Lampung Tengah,- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiyatno melihat Langsung Ruang Pusat Penanganan Covid 19 Kabupaten Lampung Tengah, di Nuwo Balak Gunung Sugih, Selasa (14/9/2021).

Ruang pusat tersebut bisa melihat langsung situasi terkini perkembangan covid 19 di Lampung Tengah yang terkoneksi langsung dengan 39 Puskesmas dan juga Rumah sakit yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA |  Pastikan Ketersediaan Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan ,Polsek Terbanggi Besar Melaksanakan Patroli Pasar

Di Ruang Pusat Komando tersebut Gubernur, Kapolda dan tamu Undangan melihat langsung situasi dan perkembangan percepatan pemulihan covid 19 di Lampung Tengah yang dijelaskan langsung oleh drg. Dian Mengenai situasi terkini sehingga Satgas satgas yang telah dibentuk dan pihak terkait bisa mengambil tindakan dan langkah yang cepat mengenai percapatan pemulihan covid 19 di Lampung Tengah.

Terkait hal tersebut Gubernur Lampung mengapresiasi dengan adanya Ruang Pusat Komando Penanganan covid 19. Gubernur Lampung juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa menekan angka covid 19.

BACA JUGA |  Terima Kunjungan Sekretaris MA, PA Gunung Sugih Suguhkan Motto BESTARI

“Saya berharap Pemkab Lamteng dapat menekan angka penyebaran Covid 19 agar tidak terjadi kembali lonjakan dan kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang agar bisa di pantau sehingga tidak menjadi peningkatan.” Pintanya. (Edi/rilis)

Share :

Baca Juga

LAMPUNG TENGAH

Bupati Lamteng Gerak Cepat Antisipasi Agar Penyakit Hewan Kuku dan Mulut Sapu Tidak Masuk Wilayahnya.

HUKUM DAN KRIMINAL

DPO Pelaku Curat Di Tangkap Polsek Kalirejo

LAMPUNG TENGAH

BAWASLU BENARKAN, PANWASCAM TERBANGGI BESAR BUBARKAN KAMPANYE, MUSA-DITO.

HUKUM DAN KRIMINAL

Jelang Ahir Tahun 2020 Polres Lamteng Ungkap Ratusan Kasus Kejahatan.

HEADLINE

Dinilai Resahkan Masyarakat, DPRD Lamteng Minta Sat Pol PP Segera Tutup Ratu Karaoke

LAMPUNG TENGAH

Gadis Cilik Asal Lamteng Berhasil Mengharumkan Nama Baik Provinsi Lampung Meraih Juara 1 Tingkat Nasionnal

LAMPUNG TENGAH

Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Lebaran, Satgas Pangan Jajaran Polsek Way Pengubuan Terus Laksanakan Patroli Pasar

LAMPUNG TENGAH

Bupati Lamteng Bubarkan Pasar Dadakan Cegah Covid-19.