Gubernur Lampung dan Kapolda Melihat Langsung Ruang Pusat Penanganan Covid-19.

28

Lampung Tengah,- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiyatno melihat Langsung Ruang Pusat Penanganan Covid 19 Kabupaten Lampung Tengah, di Nuwo Balak Gunung Sugih, Selasa (14/9/2021).

Ruang pusat tersebut bisa melihat langsung situasi terkini perkembangan covid 19 di Lampung Tengah yang terkoneksi langsung dengan 39 Puskesmas dan juga Rumah sakit yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Di Ruang Pusat Komando tersebut Gubernur, Kapolda dan tamu Undangan melihat langsung situasi dan perkembangan percepatan pemulihan covid 19 di Lampung Tengah yang dijelaskan langsung oleh drg. Dian Mengenai situasi terkini sehingga Satgas satgas yang telah dibentuk dan pihak terkait bisa mengambil tindakan dan langkah yang cepat mengenai percapatan pemulihan covid 19 di Lampung Tengah.

Terkait hal tersebut Gubernur Lampung mengapresiasi dengan adanya Ruang Pusat Komando Penanganan covid 19. Gubernur Lampung juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bisa menekan angka covid 19.

“Saya berharap Pemkab Lamteng dapat menekan angka penyebaran Covid 19 agar tidak terjadi kembali lonjakan dan kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang agar bisa di pantau sehingga tidak menjadi peningkatan.” Pintanya. (Edi/rilis)