Home / WAY KANAN

Senin, 13 September 2021 - 13:23 WIB

Polres Way Kanan Gelar Latpraops Bina Kesuma Krakatau 2021

Way Kanan,-Polres Way Kanan menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Bina Kusuma Krakatau 2021 di GSG Pesat Gatra Polres Way Kanan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. Senin(13/9/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung didampingi, Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan dan Kabag Ops Kompol Suharjono dengan dihadiri para Kasat, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dan anggota yang terlibat dalam Operasi Bina Kesuma

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan Polres Way Kanan berserta jajaran akan melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi ops “Bina Kusuma Krakatau 2021 ”, yang mana garda terdepan pada pelaksanaan kegiatan ini adalah satuan fungsi Binmas.

BACA JUGA |  HMI Kab Way Kanan ? Membangun Budaya Literasi Keluarga Harus di Lakukan dengan Cara Menyenangkan.

Sementara, operasi yang dilaksanakan selama 12 hari (tmt 14 s.d 25 september 2021), Kapolres meminta kepada personil yang terlibat didalam operasi agar melakukan pembinaan dan penyuluhan dengan sasaran terhadap kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik.

Berikan pemahaman kepada masyarakat dalam rangka pemeliharaan sitkamtibmas tersebut. Terutama yang berkaitan dengan konflik seperti permasalahan pertanahan, agar lakukan pendataan dan penyelesaian dengan cara preventif sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Way Kanan tetap kondusif.

BACA JUGA |  Kepala Kampung Penengahan Kecewa Terhadap Oknum Petugas Medis RSUD Zainal Abidin Pagar Alam.

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan menambahkan pada dasarnya pelaksanaan kegiatan harus dilaksanakan dengan baik dan jangan menimbulkan permasalahan baru.

Sehingga terbangunnya kondisi masyarakat, dalam mencegah dan menangkal segala bentuk kenakalan remaja, premanisme dan daerah rawan kamtibmas/konflik di seluruh wilkum Polres Way Kanan dapat terlaksana dengan baik.(Shanti)

Share :

Baca Juga

WAY KANAN

Bupati Way Kanan Hadiri Peresmian Kecamatan Umpu Semenguk.

HUKUM DAN KRIMINAL

Satnarkoba Polres Way Kanan Bekuk Pelaku Miliki Narkotika Jenis Tembakau

WAY KANAN

Tony Eka Candra Ketua DPD GRANAT Lampung , Ajak Pengurus DPC GRANAT Way Kanan Edukasi Pelajar dan Masyrakat .

HUKUM

Peredaran Narkotika Jenis Sabu di Ungkap Polres Way Kanan dan Kedapatan Senpira.

WAY KANAN

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Way Kanan Ajak Personil Lebih Dekat Ke Masyarakat

WAY KANAN

Polri Peduli, Kapolsek Bagikan Sembako di Negeri Besar

WAY KANAN

PPKM Darurat, Polsek Negara Batin Pam Rawan Pagi Berikan Himbauan Prokes

WAY KANAN

Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Bersama Forkompimda Way Kanan mengikuti Upacara Via Online dan Syukuran .