Pemkab Tanggamus Kembali Raih PenghargaanTop Pembina BUMD 2021

29

Tanggamus — Bupati Tanggamus kembali meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2021 atas peran dan kontribusinya dalam membina dan mendukung PT. BPR Syariah Tanggamus sebagai salah satu BUMD di Kabupaten Tanggamus yang dinilai berhasil, Senin (13/9/2021)

Selain itu penghargaan diberikan juga kepada Direktur PT. BPR Syariah Tanggamus sebagai Top CEO BUMD 2021 dan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tanggamus, yang dinilai turut mengembangkan dan memberikan kontribusi terhadap peningkatan perekonomian masyarakat melalui pendekatan tumbuhnya desa2 wisata di Kabupaten Tanggamus.

Penghargaan kepada Bupati Tanggamus, diterima oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, di Hotel Raffless Jakarta, (10/9/2021).

Kegiatan TOP BUMD Awards, diselenggarakan oleh majalah Top Business yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, seperti LKN (Lembaga Kajian Nawacita), SGL Management, PPM Manajemen, Universitas Padjadjaran Bandung, dan lain-lain.

Kegiatan TOP BUMD Awards sendiri merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan Award BUMD yang terbesar di Indonesia. Tujuan utama TOP BUMD Awards adalah membangun ekonomi Indonesia melalui percepatan pembangunan ekonomi daerah, dengan cara meningkatkan jumlah BUMD Hebat, yang kinerjanya ‘paling top’ di Indonesia, dan terus melakukan perbaikan dalam pengelolaan usahanya, sehingga memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan ekonomi di daerah maupun ditingkat nasional.

Wabup Hi. AM. Syafii, usai menerima penghargaan menyatakan rasa syukur dan bangganya atas penghargaan yang diterima. Menurutnya penghargaan ini bukan hanya menjadi apresiasi, namun akan menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam memajukan BUMD di Kabupaten Tanggamus. (Wan)