Home / WAY KANAN

Senin, 13 September 2021 - 11:00 WIB

Kapolres Ajak Anggota Mampu Berprestasi Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Way Kanan,-Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan kepada anggota Polres Way Kanan saat melaksanakan kegiatan apel pagi di Lapangan Mako Polres Way Kanan. Senin (13/9/2021).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pada kesempatan pagi hari ini memberikan motivasi kepada para anggota agar meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri melalui jalur pendidikan yang akan diikuti menjadikan perubahan pangkat yang ada.

Dari golongan Brigadir (Bintara) menjadi Perwira Pertama Polri. Baik dari jalur Sekolah Inspektur Polisi (SIP), SIP Sus dan Perwira Alih Golongan (PAG),” Ungkap Kapolres.

BACA JUGA |  Polres Way Kanan Gelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personil

Saya sangat mendukung pengembangan karir anggota. Maka dari itu saya memperjuangkan betul apabila ada anggota yang akan sekolah. Karena itu, masih ada waktu silahkan persiapkan dengan baik apa saja yang diperlukan untuk dapat mengikuti pendidikan yang ada.

Lebih lanjut, tingkat pelaksanaan vaksinasi di wilayah provinsi Lampung ini masih cukup rendah, oleh karena itu TNI Polri dan pemerintah terus melaksanakan kegiatan vaksinasi.
Kapolres meminta agar seluruh anggota mengajak keluarga untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 guna mendukung upaya progam pemerintah untuk mewujudkan Herd Immunity .

Terkait kinerja, dikatakan AKBP Binsar didalam Ketataan Lembaga Keuangan Negara bahwa kinerja akan berbanding lurus dengan penyerapan anggaran sehingga diharapkan agar seluruh anggota dapat menggunakan anggaran yang ada dengan sebaik-baiknya mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi.

BACA JUGA |  Peringati Hari Disabilitas Internasional, Polisi Lalulintas Gelar Baksos di Way Kanan

Dalam arahannya, Kapolres sangat berharap agar seluruh anggota mampu berprestasi dan lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga dapat menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri.

Tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes 5M dan 3 T guna memutus mata rantai pencegahan Covid – 19 di wilayah Kabupaten Way Kanan.

Arahan terakhir, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Satnarkoba dan Satreskrim atas pelaksanaan tugasnya dalam pengungkapan kasus tindak pidana pada minggu kemarin, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan,ā€¯Imbuh Kapolres.(Ansi)

Share :

Baca Juga

WAY KANAN

Satsabhara Polres Way Kanan Gelar Bansos Warga Terdampak Covid-19.

WAY KANAN

Operasi Yustisi, Polres Way Kanan Sidak Pasar KM 2 Blambangan Umpu.

WAY KANAN

Polri Peduli Penghijauan, Polres Way Kanan Ciptakan Polres Perkasa

WAY KANAN

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Pakuan Ratu Lakukan Patroli PRESISI Ramadhan

WAY KANAN

Apel Senin Pagi, Kapolres Way Kanan Memacu Personil Berikan Keberhasilan Dalam Pelaksanaan Tugas.

HUKUM DAN KRIMINAL

Polres Tubaba Gelar Press Release Hasil Ops Sikat Krakatau 2022

WAY KANAN

Ketua PERSIT Cabang 50 Kodim 0427 Way Kanan di Sambut abaik Masyrakat Kampung Lembasung

WAY KANAN

Polres Way Kanan-TNI Gelar Apel Siaga Pam Nataru di Lapangan Pemkab Way Kanan