Tim Macan Satreskrim Polres Ogan Ilir Amankan pelaku Penganiayaan

50

INDRALAYA – Team macan Satreskrim Polres Ogan Ilir berhasil mengamankan pelaku penganiayaan di Desa Payakabung kecamatan Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir, Kamis (09/09/2021).

“Berawal dari cekcok mulut antara pelaku FR(38)dan korban HS(51)tahun yang merupakan rekan satu profesi sebagai Satpam di Pt RMK Energi yang terletak di desa Payakabung Indralaya Utara Ogan Ilir Sumatera Selatan.

“Setelah terlibat cekcok mulut lalu pelaku pergi meninggalkan korban (HS).

“namun,pada saat azan magrib pelaku kembali lagi dan mendatangi rumah korban dengan membawa parang Panjang sambil menyerang(membacok) korban.

Akibat nya korban mengalami luka di kepala dan telinga sebelah kiri.

“Merasa teraniaya korban pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Ogan Ilir untuk di tidak lanjuti,”terang Akp Shisca.

“Tak berselang lama pada hari selasa(7/9/21)kemaren kami mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di rumahnya di dusun 1 desa Payakabung kecamatan Indralaya Utara.

“Mendapat informasi tersebut,”Team macan Satreskrim Polres Ogan Ilir yang di pimpin Kanit Pidum IPDA Harri Makmur, S.Tr.K.bergerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka FR(38)tahun di rumah nya tanpa perlawanan.

“kemudian di bawa ke Polres Ogan Ilir untuk di tindak lanjuti. 

“Di hadapan polisi (FR) pelaku sudah mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban Herman Sawiran(HS)warga dusun 1 Desa Parit kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir dengan cara membacok kepala korban menggunakan parang panjang lebih kurang 50 cm. 

Adapun barang bukti yang berhasil di aman kan yaitu 1(satu)bilah parang panjang lebih kurang 50 cm dan hasil visum dari rumah sakit bari Palembang,”beber AKP Shisca.(Depa yolanda).