DPC Partai Gerindra Lamteng Buka Gerai Vaksin Sinovak Gratis.

48

Lampung Tengah,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung Tengah Lamteng buka gerai Vaksine sinovac pertama dan gratis untuk membantu meringankan masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Partai Gerindra Lamteng menyediakan 500 vaksin sinovac. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian partai Gerindra Lampung Tengah kepada masyarakat.

Dibukanya gerai vaksine sinovac tahap pertama tersebut merupakan aksi sosial yang akan digelar di sekertariat yang berada di jalan lintas Sumatra Lingkungan Panggungan Gunung sugih, Jumat (10/9/2021).

Hal itu dijelaskan oleh Sekertaris DPC Gerindra Lamteng H Ahmad Rosyidi SH mendampingi Ketua Heri Sugianto di sekertariat DPC Gerindra Lamteng, Kamis (9/9/2021).

Menurut Sekertaris DPC partai Gerindra, pelaksanaan vaksinasi tahap satu tersbut merupaka bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid 19, menuju herd imunity.

“Panitia hanya menyiapkan 500 paket vaksine sinovac, namun pendaftaran sudah mencapai 800 orang, ” jelasnya.

Sebenernya kata Ahmad Rosyidi, pihaknya menyiapkan 1500 paket vaksin, namun sisanya akan dibagi untuk beberapa titik salah satunya pada hari Sabtu (11/9/2021), di Kecamatan Seputih Mataram.

“Warga sangat antusias mendaftarkan diri, dengan dibukanya gerai vaksine tahap pertama. Karena kami siapkan 500 paket tapi pendaftaran sudah mencapai 800 orang, ” ujarnya.

Rosidi berharap vaksine pertama yang digelar oleh DPC partai Gerindra Lamteng, mampu membantu masyarakat dalam hal kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

“Semoga dengan digelarnya vaksine tahap pertama mampu membantu warga di tengah pandemi Covid 19,. Mampu meningkatkan imun tubuh , menuju herd imunity, ” pungkasya. (Edi).