Kapten Inf Arief Affuan : Pelaksanaan Pra TMMD Ke-112 diharapkan Rampung Sesuai Jadwal.

38

Tulangbawang-Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0426 Tulangbawang di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulangbawang, terus berjalan. Kegiatan diharapkan rampung sesuai jadwal.

Hal itu disampaikan Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0426 Tulangbawang, Kapten Inf Arief Affuan, selain itu ia juga menjelaskan dalam Pra TMMD seluruh pembangunan fisik akan didahulukan, sebelum TMMD dibuka secara resmi.

“Kami dibantu masyarakat bahu membahu melakukan pengecoran, dengan harapan selesai tepat waktu dan rencana,” ungkap Kapten Arif

Lanjutnya, adapun gorong-gorong plat beton yang dibangun itu sendiri memiliki panjang 2 meter dan lebar 7 meter. Selain menjadi saluran irigasi, gorong-gorong itu juga berfungsi sebagai jembatan para petani ketika berangkat menuju perkebunannya.

“Ini akses penghubung antar kampung, karena bisa tembus ke Kampung Gedung Bandar Rejo. Selain itu, jalan ini juga akses masyarakat ketika akan berangkat ke kebun,”jelasnya. (Can)