Doni F Fahmi : MOU 2022 Akan Memakai Aplikasi Berbasis Online.

103

Lampung Utara,-Pemerintah Daerah Lampung Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Kadis Kominfo Lampung Utara Doni F Fahmi
Foto : Ice

Akan menjalin kerja sama Momerendum Of Understanding (MOU) dengan media pada tahun 2022 mendatang,pendaftaran media melalui aplikasi berbasis online.

Kadis Kominfo saat memberikan keterangan terkait masalah mou melalui aplikasi berbasis Online.

Untuk tertib administrasi saya akan mengundang seluruh rekanan media,”kata Doni F.Fahmi,Kadis Kominfo,di ruangan kerjanya,Rabu,(8/9/2021).

Nanti akan kami undang seluruh rekan media,untuk menjalin kerja sama dengan Kominfo,yang akan menggunakan Aplikasi berbasis online,”ujarnya.

Doni berharap,melalui aplikasi berbasis online,agar dapat di dukung oleh rekan media.

Sehingga kerja sama Momerendum Of Understanding (MOU) dengan media dapat terlaksana secara baik dan benar,”papar Doni.

Pendaftaran media akan di mulai pada bulan Oktober 2021 mendatang,tentunya sangat di harapkan,tidak ada lagi media yang tidak terdaftar,”Imbuh Doni.

Adapun waktu pendaftaran media melalui Aplikasi berbasis online,secara terbuka untuk siapapun,catatan media harus melengkapi legalitasseusai persyaratan yang akan kita sediakan nantinya.

Doni menambahkan,Saya mengajak mari bergabung dengan Kominfo,kita bersama-sama untuk membangun Lampung Utara, melalui serana informasi dan komunikasi ,”tambah Doni.

Pendaftaran akan kita buat dua sampai tiga tahap,bagi kawan media yang belum memiliki badan hukum,agar segera dapat melengkapi,”tutupnya.(ADVETORIAL).