Warga Tanjung Seneng Mengeluh Terkait GG Sepakat Tidak Dibangun.

116

Lampung Utara,-Program Pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara pilih kasih masalah pembangunan Siring pasang dan Jalan Gang Sepekat depan kampus STIE Ratula Kelurahan Tanjung Seneng Kabupaten Lampung Utara.

Solihin yang diaminin warga setempat sangat menyayangkan sekali kepada pejabat pemerintah daerah dan juga lurah,bupati dan kepala dinas PUPR,yang seolah olah pilih kasih terhadap bantuan bangunan jalan seperti halnya,jalan gang yang ada disebelah mereka yang semua telah dibangun setiap ada kerusakan,gang sepakat kami ini boro boro ada perbaikan pengerasanpun tidak ada,”ujar Solihin.senin,(6/9/2021).

Kok kayaknya kita warga gang sepakat ini dianak tirikan,dari mulai Siring pasang,sumur bor,dan bantuan yang lain,saya sudah hampir tujuh tahun menjadi warga kelurahan Tanjung seneng,namun tidak sedikitpun ada bantuan yang menyentuh gang sepakat kami ini,”jelas Solihin.

Padahal dari aparat Kelurahan sudah dari tahun ke tahun mengecek jalan gang kami dan mengukur talut Siring yang ada disebelah rumah saya,tapi kenyataannya sampai saat ini tidak ada bangunan yang tersentuh digang kami,melihat bangunan jalan yang ada saat ini kami warga merasa sangat kecewa kepada aparat kelurahan dan pemerintah daerah khususnya Lampung Utara,”keluh Solihin.

Apa bedanya warga lain dengan kami,toh kami juga membayar pajak,apa bedanya dengan warga lain tetanga kami,Setiap tahun cuma PHP aja bahasa oknum kelurahan kepada kami,buat apa cuma dicek diliat tapi nol ngak ada bukti,kami ini setiap musim penghujat jalan kami becek,mana dapur kami kemasukan air Siring tetanga dari atas,kalau musim penghujan,tapi pihak keluarahan hanya bisa bilang sabar,”jelas Solihin.

Hal yang senada yang diucapkan Kirun kita ini kelurahan tapi kok gang yang jalannya masih bagus di serpis,gang kita pengerasan aja belum dan seperti diabaikan oleh pemerintah setempat,”ujar Kirun.

Buat pemerintah Kelurahan sampai kepemerintah daerah dan pusat,jangan pilih kasih dong liat gang kami,kami juga ada mata pilih Lo disini,”tegas Kirun.

Padahal kami dengan warga lain juga sama punya hak supaya lokasi gang kami mendapatkan bantuan,bangunan tapi belum pernah ada selama saya disini,la kadang saya perhatiin bantuan bangunan selalu ada dilokasi kerabat kelurahan,seperti sumur bor,talut dan bantuan yang lainnya,”pungkas Kirun.(Ansi)