Dinsos Tuba Berikan Bantuan Beras Kepada 33 Anak Yatim di Rawa Jitu Selatan

73

Tulangbawang-Dinas Sosial kabupaten Tulangbawang beberapa waktu lalu,memberikan langsung bantuan beras kepada para anak yatim yang berada di Kecamatan Rawajitu Selatan.

Adapun Pemberian bantuan kepada anak yatim tersebut diberikan kepada 33 orang anak berupa beras 10 kg per bulan yang tersebar di 8 kampung yang ada di kecamatan itu.

Dalam sambutannya kepala dinas sosial I Nyoman Sutamawan mengatakan, dalam rangka upaya mensukseskan 25 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang digaungkan Bupati Tulangbawang saat ini yang program itu langsung menyentuh ke masyarakat.

“Tentunya demi terus berjalannya program ini dukungan dari semua eleman sangat penting, mengingat tanpa adanya dukungan antara Pemerintah dan masyarakat, semua ini tidak berjalan secara maksimal, jadi semuanya harus berkesinambungan,”jelasnya

Lebih lanjut, ia juga berharap kepada para penerima bantuan ini dapat bermanfaat ditengah pandemi virus covid-19.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi diri kita sendiri maupun orang lain, mari kita terus berdoa agar pademi ini saat segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas normal kembali,”tandasnya (can)