Camat Abung Tengah Tinjau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka SMPN 2.

51

Lampung Utara,-Camat Abung Tengah Kasim, S.E., M.M. didampingi Kasi Pembangunan Saukat, SE. dan Kasi Tiban Alek Jepra, SE. Melakukan Peninjauan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 2 Kecamatan Abung Tengah. Rabu 1 September 2021.

Dalam peninjauan tersebut Camat didampingi Kepala Sekolah SMPN 2 Abung Tengah Dra. Siti Afifatun, M. Pd memberikan arahan dan motivasi kepada para siswa/siswi yang mengikuti Pembelajaran Tatap Muka, dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir, Menjaga Jarak, menghindari Berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Camat juga menghimbau kepada para siswa/siswi agar berangkat sekolah dan Pulang sekolah jangan mampir kemana mana mengingat Pandemi Covid -19 belum berakhir. Dan Juga para Guru dan Satgas Covid – 19 Pendidikan agar dapat berkoordinasi secara aktif dengan Satgas Penanganan Civid-19 Desa dan Satgas Covid – 19 Kecamatan untuk mengetahui perkembangan Penyebaran Covid-19. Pungkas Kasim.

Tatap muka dilaksanakan mulai tanggal 30 AgustusTersebut, menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Lampung Utara Nomor 420/382/14-LU/2021, tanggal 27 Agustus 2021, Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 Pada Satuan Pendidikan di Kabupaten Lampung Utara Tahun Ajaran 2021/2022.(*)