LKS Almanda Dan LKS Apik Bandar Lampung Salurkan Bantuan Alquran
Braile Digital

87

Tanggamus,- Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus bersama LKS Apik Mandiri Bandar Lampung kembali menyalurkan bantuan Wakaf Alquran Braile Digital,Kamis (1/9/2021).

Menurut Ktua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus,Roswati Purwantari,M,Pd,.hari ini Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus bersama LKS Apik Mandiri Bandar Lampung kembali menyalurkan bantuan berupa Alquran Braile Digital dan sembako ,masker, handsanitaizer dan lain lainnya, kepada Lima (5) Disabilitas Tuna Netra binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus.

Dan semoga Ke Lima (5) Disabilitas Tuna Netra ini bisa menghapal ayat ayat suci Alquran dengan cara mendengarkan Lantunan Alquran Braile Digita ini,”tutur Roswati.

Sementara Anggota DPRD Kab Tanggamus Zulki Qurniawan Fraksi PKB Komisi IV mengatakan, terima kasih kepada Tiem.Kita bisa @ com, LKS Apik Mandiri Bandar Lampung dan juga LKS Alamnda Tanggamus yang tidak pernah lelah dalam membantu penyandang disabilitas, baik Tuna Netra atau Tuna Rungu juga Tuna Wicara.

Semoga apa yang diberikan Tiem Kita bisa @ com. kepada adik-adik Tuna Netra ini bisa bermanfaat dan juga tetap diberi kesehatan dan kesuksesan,”ujarnya.

Terpisah, Sunardi dan Neneng Kakak beradik
penyandang Disabilitas Warga Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung menympaikan, terima kasih kepada LKS Apik Mandiri Bandar Lampung juga kepada Ktua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus Ibu Roswati
yang selama ini tidak bosan bosannya membantu keluarga Neneng,sehingga kami selalu mendaoatkan bantuan,
dari kita bisa@.com,”ungkapnya.(Wan)