Gus Miftah Kunjungi Pondok Pesantren Bustanul Ulum.

48

Lampung Tengah – KH. Miftah Maulana (Gus Miftah) Kunjungi Pondok Pesantren Bustanul Ulum Kampung Jaya Sakti, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah guna hadiri gebyar vaksin dan baksos yang juga dihadiri Forkopimda. Senin, (30/8/2021).

Kehadiran Gus Miftah yang di dampingi Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan RI (Novie Riyanto Rahardjo), dan Pengusaha (Putra Siregar), Ke Pondok Pesantren Bustanul Ulum dalam rangka kegiatan Vaksinasi dalam langkah percepatan penanganan Covid 19, baksos dilanjutkan dengan ceramah.

Dalam Sambutan KH. Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) berterimakasih kepada Bupati Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah dan Forkopimda Lampung Tengah, bahwa dirinya akan berkordinasi dengan Mentri Kesehatan RI agar Lampung Menjadi lokasi Prioritas Kegiatan Vaksin.

“Terima kasih Pak Bupati. Insya Allah saya akan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan agar Lampung menjadi lokasi prioritas kegaitan vaksin,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Gus Miftah beserta rombongan di Kabupaten Lampung Tengah.

“Gus Miftah ini salah satu putra terbaik Provinsi Lampung di Ponpes Bustanul Ulum.” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada Gus Miftah bahwa Lampung Tengah dalam penanganan Covid 19 telah membuat beberapa trobosan guna menekan pemyebaran virus Covid 19.

“Lampung Tengah telah membentuk Satgas Obat, Satgas Covid, Satgas Tabung, serta Satgas Vaksin, dan Forkopimda saling bahu-membahu dalam penanganan Covid-19.” Jelasnya.

Kegiatan Ceramah dan pemberian Bantuan Sosial (Baksos) dan pemberian Vaksin secara simbolis oleh Gus Miftah, Ditjen Perhubungan Kementrian RI, dan Fokopimda Kabupaten Lampung tengah kepada Santri Ponpes Bustanul Ulum, dilanjutkan dengan melakukan Ramah Tamah sekaligus memberikan Dorprize kepada para Santri Ponpes Bustanul Ulum.

Pemberian hadiah oleh Gus Miftah dan Putra Siregar untuk para Santri Ponpes Bustanul Ulum dilanjutkan melakukan Sowan di Kediaman Syuhudi Mubarok selaku Tokoh di Ponpes Bustanul Ulum Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah. (Edi).