Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Indralaya

55

Ogan Ilir – AF(26th) warga perumahan Mutiara Indah, Kecamatan Indralaya menjadi korban pengeroyokan dan mengalami luka tusuk di bagian lengan bawah sebanyak dua kali, Rabu (25/8/2021)

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (20/6/2021) lalu sekira pukul 17.00 WIB di Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir.

Dikatakan Iptu Herman.R.S,H selaku Kapolsek Indralaya pada hari minggu (20/6/2021) saat korban sedang nongkrong bersama teman teman nya, tiba tiba datang pelaku RN (23th) warga Desa Tanjung Sejaro Indralaya sambil mengeluarkan senjata jenis pisau dan mengancam ke arah korban. 

Merasa terancam korban mencoba melarikan diri, kemudian pelaku RN (23t) mengejar korban bersama teman nya AM (25th) warga Tanjung Gelam, Indaralaya. 

“Tak lama kemudian korban terjatuh pada saat itulah pelaku RN menusuk korban sebanyak dua kali di bagian bawah lengan sebelah kanan sementara itu teman nya (AM) memukul korban menggunakan sebilah kayu bulat jenis kayu gelam dengan panjang kurang lebih satu meter dan setelah itu pelaku meninggal kan korban,” terang Kapolsek. 

Selang beberapa bulan kemudian pada hari Jumat (06/08/2021) pekan lalu sekira pukul 16.00 WIB unit reskrim (opsnal) Polsek Indralaya mendapat informasi kalau sala satu dari pelaku pengeroyokan korban AF(26th) sedang berada di bengkel depan alfamart Desa Tanjung Gelam, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Mendapatkan informasi anggota opsnal Polsek Indralaya langsung ke lokasi dan mengamankan tersangka AM (25th) dan di bawa ke Polsek Indralaya.

Kemudian pada hari selasa(24/08/2021)sekira pukul 14:30 wib anggota opsnal polsek Indralaya kembali mendapat informasi tentang keberadaan pelaku RN dan berhasil mengaman kan pelaku di Desa Tanjung Sejaro Indralaya kemudian di bawa ke mako Polsek Indralaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti berupa satu bilah kayu bulat jenis kayu gelam + satu meter,” jelas Iptu Herman.(Depa yolanda).