Bupati dan Anggota Dewan Melihat Kondisi Pembangunan Islamic Center Lamteng.

50

Lampung Tengah,- Guna mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) lebih maju dan berjaya, Kali ini Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Anggota DPRD Lamteng melihat kondisi pembangunan Islamic Center yang terbengkalai.

Sebab hingga saat ini Kabupaten Beguwai Jejamo Wawai ini belum memiliki icon islami. Untuk itu Bupati Lampung Tengah akan menbangun dan menghidupkan kembali Islamic Center Lampung Tengah.

Hal tersebut disampaikan Musa Ahmad saat meninjau lokasi Islamic Center Kabipayen Lampung Tengah yang berada di Kecamatan Gunung Sugih, Selasa, (23/8/2021).

Dirinya mengatakan akan membangun kembali Islamic Center Kabupaten Lampung Tengah. Sebab, hingga saat ini Lamteng belum memiliki icon islami.

“Dengan dibangunnya Islamic Center ini, diharapakan dapat menjadi kebanggaan Lampung Tengah,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat baik di instansi maupun yang lain, untuk bersama-sama merawat aset, agar tidak terjadi kerusakan.

“Mari kita sama-sama jaga aset kita. Agar tidak cepat rusak. Kalau kita merawatnya bersama maka akan terawat dan tidak cepat rusak,” Beber Musa Ahmad.

Sementara anggota DPRD kabupaten Lampumg Tengah dari Praksi Demokrat, Nazamudin mengapreasiasi atas apa yang akan dilakukan Bupati Lamteng.

“Saya mendukung langkah yang dilakukan Bupati Musa Ahmad demi terwujudnya Lampung Tengah yang maju dan berjaya,” ujar Nazam.

Tidak hanya mengecek Kondisi Islamic Center Bupati juga melihat kondisi Puskesmas Gunung Sugih yang baru saja dibangun. (Edi)