Publik Pertanyakan Proyek Jembatan Way Rarem.

89

Lampung Utara,-Terkait dengan perbaikan Lantai Jembatan Way Rarem tepatnya di Desa Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang ,Kabupaten Lampung Utara ,Provinsi Lampung ” Mulai menuai opini Publik , 21/8/2021.

Insial Mi 36″Mengatakan itu jembatankan sedang dalam perbaikan , kok tidak ada rambu-rambu ya”? dan pekerjaan itu pasti ada anggaran , tapi kok”? ga ada papan informasi ya”? ungkap Mi, dengan media ini.

Mi”menyayangkan jembatan yang sedang ada perbaikan tersebut sangat rawan dapat menimbulkan kecelakaan (Lakalantas) Kok”?tidak ada lampu penerangan dilokasi jembatan yang sedang diperbaiki ,” ujarnya

Kalaupun pengemudi yang jarang melintasi jembatan ini”bisa terjebak/terperangkap, apa memang mau cari korban ,” kata Mi.

Mi”juga menilai pekerjaan rehab jembatan yang tidak ada papan informasi, pasti kita sebagai masyarakat akan bertanya berapa anggaran kegiatan pekerjaan rehab jembatan ini,” ucapnya.

Apa memang pekerjaan perbaikan jembatan ini , tidak pakek sumber dana , apa ?memang sumber dana anggaran dari uang nenek moyang diaorang ya ? tukasnya.

Terpisah saat dikonfirmasi pihak pekerja terkait dengan rambu-rambu jalan “tukang hanya mengatakan itu rambu-rambu pak ” sembari dia-red menunjuk garis pembatas disekitar tempat bekerja.

Saat disinggung media ini mana papan informasi dan siapa kontraktor ” Ia-red pekerja menjawab , coba tanyakan saja dengan PUPR , saya cuma pekerja ” ucap dia.

Diketahui sebelumnya satu unit kendaraan jenis Fuso bermuatan Singkong terperosok di jembatan yang sedang di perbaiki, pada waktu beberapa hari yang lalu.

Sampai berita diterbitkan pihak pemenang tender dan PUPR Provinsi Lampung belum dapat dikonfirmasi, (Shanti).