OTK Tembak Dedi Kurniawan Ini Penjelasan Kapolsek.

82

INDRALAYA -Dedi kurniawan(korban)(30)thn warga desa sakatiga mengalami luka tembak di bagian punggung atas sebelah kiri dan hampir tembus ke arah perut.

Dedi kurniawan/kopik(korban)dalam posisi terluka terus saja mendorong sepeda motor milik nya untuk mencari bantuan.

Tak lama kemudian korban bertemu dengan Iwan salasatu pedagang cabe di di pasar Beti meranjat.

Melihat kondisi Dedi(korban)yang terkena luka tembak di bagian punggung nya Iwan dan Mulyadi teman nya membawa korban ke rumah sakit daerah tanjung senai ogan ilir sumatera selatan,Sabtu(21/08/2021).

Mendapat laporan,Team gabungan polres ogan ilir dan Polsek Indralaya lansung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP)melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari saksi.

Iptu Herman Kapolsek Indralaya mengatakan kejadian penembakan tersebut bermula saat korban(Dedi kurniawan) berangkat dari rumahnya sekira pukul 05:30 wib menuju pasar Beti di desa meranjat kecamatan Indralaya Selatan menggunakan sepeda motor NMAX dengan Nomor polisi BG 2942 TW, “ucapnya.

Setibanya di pasar sekira pukul 06:00 wib lanjut kapolsek, “tiba tiba korban(Dedi kurniawan alias kopik) di tembak pelaku orang tidak di kenal dari arah belakang yang menyebabkan korban mengalami luka tembak di bagian punggung atas sebelah kiri dan hampir tembus ke perut,”terang dia.

Masih menurut Iptu Herman,”untuk pelaku penembakan sebanyak dua orang sedangkan untuk pelaku eksekusi sendiri menggunakan masker.

Kemudian pelaku juga sempat mengancam warga yang ada di sekitar lokasi sebelum pergi menuju ke arah teman nya yang menunggu di atas sepeda motor yamaha AEROK warna biru dan kemudian malarikan diri.”terang kapolsek.(Depa yolanda).